Read more: http://ajatshare.blogspot.com/2013/08/cara-memasang-meta-tag-seo-friendly-dan.html#ixzz3HQOuDZgV Cara Cepat Hamil PRODUK CEPAT HAMIL
Hotline : 082 331 058 669 WA Center : 082 331 058 669 BB Messenger : 2330c987 profit_lancar@yahoo.com
Thursday, December 26, 2013

PRODUK CEPAT HAMIL


PRODUK UTAMA

harga Rp.446.000
Meningkatkan kekebalan tubuh, Menghilangkan infeksi/radang, Antibiotik alami berkadar tinggi, Memperbaiki fungsi paru-paru, hati dan ginjal, Filterisasi dan detoksifikasi racun, Anti kanker.
Cordyceps Micellium adalah cendawan yang tumbuh di dataran tinggi, mengandung 7% cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (diantaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino, vitamin, mineral, oegesterol, hexoserol, dan berbagai enzim biologis lainnya.
Cordyceps Mycellium memiliki rasa hambar, bersifat hangat, berfungsi sama seperti ginseng, meningkatkan energi, baik untuk paru-paru dan ginjal, menghentikan pendarahan, menghilangkan radang. Dapat digunakan untuk mengatasi batuk kronis, asma, keringat berlebihan, lemah syahwat, mempercepat pemulihan dari sakit, memperkuat daya imunitas tubuh.


harga Rp.217.000,-
Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.
Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa:
Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.
Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.
Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh,menjaga kualitas sel sperma dan indung telur (ovum).


harga Rp.128.000,-
Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll.
Zinc adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Zinc Capsules memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa.
Zinc Laktat adalah jenis garam zinc yang larut dalam air. Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati.
Bubuk protein telur (Egg protein powder) berguna untuk meningkatkan penyerapan zinc.
Glukosa berfungsi sebagai pembawa supplemen zinc.
Zinc erat kaitannya dengan kerja dan fungsi sistem reproduksi. Zinc mempengaruhi metabolisme, aktivitas sperma, dan perkembangan kelenjar seks. Defisiensi zinc akan menyebabkan fungsi otak terpengaruh dan mengurangi sekresi hormon seks, mengganggu perkembangan kelenjar seks, dan pada akhirnya akan menghambat sekresi kelenjar seks.
Zinc juga turut serta dalam pembentukan 80 enzim di dalam tubuh.


Harga Total Paket Produk Utama 

Rp.791.000,- 
Belum Ongkos Kirim

Bonus 1 pcs Herbal toothpaste




Title: PRODUK CEPAT HAMIL; Written by wahyudi; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment