Read more: http://ajatshare.blogspot.com/2013/08/cara-memasang-meta-tag-seo-friendly-dan.html#ixzz3HQOuDZgV Cara Cepat Hamil Kesalahan terbesar pria sa’at bercinta
Hotline : 082 331 058 669 WA Center : 082 331 058 669 BB Messenger : 2330c987 profit_lancar@yahoo.com
Wednesday, December 25, 2013

Kesalahan terbesar pria sa’at bercinta

Kesalahan terbesar pria sa’at bercinta
Di buku THE BES SEX OF YOUR LIE,. Penulis berusaha mengungkapkan apa saja kendala dalam berhubungan sex, di antaranya tidak memberikan orgaseme terlebih dulu kepada pasangan sebelum terjadinya penetrasi(memasukkan mr.p ke miss.v),. Pria sering kali melakukan foreplay (pemanasan) dengan terburu- buru atau terlalu sebentar sebelum mereka penetrasi.
Dan dan jenifer selaku penulis tentunya sudah melakukan berbagai survey ke beberapa pasangan di beberapa Negara juga, dari kesimpulan survey itu, dan dan jenifer mendapatkan kesimpulan, bahwa: sa’at sedang melakukan penetrasi, pria akan menjadi fokus pada dirinya sendiri. Inilah yang membuat wanita tidak mendapatkan kesempatan untuk orgasme. Yang pria tidak sadari, banyak wanita tidak bisa meraih orgasmenya hanya dengan penetrasi.
Terkadang wanita cenderung meraih klimaks dalam penetrasi ketika sebelumnya sudah mendapatkan orgasme melalui rangsangan manual atau oral. Ketika wanita bisa mendapat orgasmenya melalui penetrasi sebelum rangsangan manual atau oral, artinya mereka mendapatkan orgasme ganda.

Penulis buku ‘she comes first: the thinking man’s guide to pleasuring a woman’ mengatakan: wanita bisa merasakan orgasme berkali- kali sa’at bercinta. Sementara pria sering kali setelah mendapatkan orgasmenya, tak bisa lagi melanjutkan aktivitas intim tersebut dengan cepat.
penulis artikel ini sangat menganjurkan untuk para pria yang lemah di penetrasi untuk mengkonsumsi produk produk suplemen yang tersedia di pasaran, tentunya dengan kadar atau dosis yang pas untuk tubuh. lebih baik lagi agar tidak menggunakan produk kimia berbahaya yang berpengaruh pengendapan pada ginjal.,
penulis sangat menyarankan untuk pemakaian produk herbal yang sudah banyak di pasaran, TIENS menjadi rekomendasi utama oleh penulis, di samping bahannya alami, juga mendapatkan sertifikasi halal oleh MUI dan aman dari BPOM,. 
Title: Kesalahan terbesar pria sa’at bercinta; Written by wahyudi; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment